Liburan Sekolah yang Berbeda

Liburan Sekolah yang Berbeda
    Di liburan sekolah tahun ini, sekolah meliburkan siswa siswanya selama 1 bulan lebih mungkin karena gabung dengan libur lebaran dan lainnya. Hal itu sangat membuat aku dan teman teman ku sangat senang. Awal liburan memang sedang bulan puasa, jadinya aku belum bisa beraktivitas yang melelahkan.



     Setelah melewati bulan puasa, akhirnya tiba lebaran. Hari pertama lebaran, aku melaksanakan shalat IED di dekat rumah ku. Setelah melaksanakan shalat IED, aku dan keluargaku pulang kerumah dan saat di rumah, aku dan keluargaku bersalam salam an, berpelukan, saling meminta maaf dan akhirnya berfoto foto. Setelah berfoto foto, aku dan keluarga ku makan dan akhirnya pergi ke rumah nenek ku. Setibanya disana aku melihat kalau di rumah nenek ku sudah sangat ramai. Setelah bersalam salaman dengan tamu keluargaku, aku akhirnya beristirahat sebentar di kamar nenekku. Setelah itu, aku harus pergi lagi ke rumah buyut ku. Setelah sampai, aku bersalam salaman lagi dengan saudara saudara ku. Setelah itu aku bermain dengan saudaraku, aku bermain lari larian, bermain xbox, hingga bermain Mobile Legends dan Fortnite Battle Royale. Setelah bermain, aku pulang ke rumah ku dan pergi ke rumah nenekku yang ada di depan rumahku.
     
    Saat di rumah nenekku, aku main dan makan siang di rumah nenekku dan setelah itu melaksanakan shalat jum’at. Aku pergi ke masjid dengan saudaraku dengan berjalan kaki, karena masjidnya sangat dekat dengan rumah ku dan nenekku. Setelah shalat aku akhirnya main dan menunggu hingga semua tamu di rumah nenekku pulang dan aku beristirahat.

     Keesokkan harinya aku pergi lagi ke rumah nenek ku yang rumahnya jauh dari ku dan di hari itu untungnya semua keluarga ku berkkumpul di rumah nenekku , bukan di rumah kakak nenekku. Di sana aku di ajak main oleh banyak saudaraku tapi yang umurnya masih jauh di bawah umurku. Karena tidak lelah, akhirnya aku bermain bersama mereka, bermain rumah rumahhan, tembak tembakkan hingga bermain petak umpet. Setelah selesai, ternyata mereka semua sudah lelah dan akhirnya ibu mereka mengajak mereka pulang. Cerita ini, hanya sampai disini karena hari berikutnya sangat membosankan untuk di baca.

Komentar

Postingan Populer